Berita Game

Ulasan Game Dengan Kejutan State of Play 2024 Akan Hadirkan Permainan Terkini

Sony kembali memanjakan para penggemar dengan persembahan State of Play 2024 pada 30 Mei lalu. Event ini dipenuhi dengan terobosan menarik, mulai dari game baru yang dinanti-nantikan sampai isu bergembira bagi para penggemar PlayStation. Dalam presentasi kali ini, pihaknya berhasil mencuri perhatian dunia dengan serangkaian trailer game yang luar biasa dan bocoran eksklusif mengenai proyek terkini mereka.

Kecuali mendatangkan hiburan dari pelbagai genre yang cakap memuaskan selera semua kalangan, acara ini menjadi arena pameran teknologi terkini yang menjanjikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan realistis. Dengan antusiasme tinggi dari komunitas gamer, State of Play 2024 membuktikan bahwa Sony tetap berada di garis depan industri game, terus berinovasi dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Berharap tahu apa saja kejutan spektakuler yang disuguhkan? Yuk, simak penjelasannya secara komplit di tulisan berikut ini.

Munculnya Trailer Gameplay Pertama Concord
Pada awal acara State of Play 2024, Sony memberi slot server thailand super gacor tahu trailer gameplay terkini untuk permainan multiplayer shooter 5v5 dari Firewalk Studios, Concord. Cuplikan tersebut memberi tahu cutscene pre-render yang menampilkan sekelompok tentara bayaran yang sungguh-sungguh bervariasi. Sesudah cutscene yang panjang, perusahaan ini memberikan pandangan pertama yang rinci tentang Concord.

Trailer tersebut menampilkan pelbagai karakter yang bisa dimainkan, masing-masing dengan senjata dan gaya bermain yang berbeda untuk memenuhi preferensi banyak pengguna. Sony menegaskan bahwa game ini akan rilis di PC dan PS5 pada 23 Agustus. Tapi, sebelum tanggal tersebut, sanggar akan mengadakan beta di bulan Juli. Sebaiknya kamu bergegas mempersiapkan diri untuk menguji kecakapan beta yang akan datang.

God of War Ragnarok Segera Rilis di PC
Project eksklusif PlayStation yang muncul pada tahun 2022 siap luar biasa para pengguna PC mulai 19 September. Versi God of War Ragnarok satu ini akan menyertakan DLC Valhalla dan pelbagai fitur khusus, seperti dukungan untuk monitor ultrawide, bingkai rate yang tak terkunci, serta teknologi supersampling seperti DLSS dan FSR. Kau sepatutnya mempunyai akun PlayStation Network khususnya dahulu untuk memainkannya.

Keputusan tersebut mungkin memicu reaksi pelbagai dari komunitas, mengingat Sony pernah dikritik sebab mewajibkan akun PSN untuk versi PC dari Helldivers 2 dan Ghost of Tsushima Director’s Cut. Tapi, sesudah mendapat protes dari publik, Helldivers 2 akhirnya dibebaskan dari syarat akun PSN tersebut.

Dengan perluasan hiburan ini, Sony menawarkan pengalaman yang lebih kaya dan epik. Para pecinta game bisa menantikan petualangan epik Kratos dan Atreus dalam bentuk yang imersif dan tajam.

Dynasty Warriors Origins Diumumkan, Akan Meluncur Tahun Depan
Seri video game hack-and-slash dari Omega Force, Dynasty Warriors, kembali hadir. Sang pengembang dan penerbitnya, Koei Temco, mengumumkan Dynasty Warriors Origins yang akan dirilis tahun depan. Permainan ini membuktikan kekacauan tiga kerajaan untuk pertama kalinya dalam franchise Dynasty Warriors. Berdasarkan State of Play 2024, gamers akan mengatur seorang pahlawan tanpa nama.

Lebih menarik lagi, produsernya mengungkapkan bahwa Omega Force memanfaatkan teknologi PS5 untuk mewujudkan medan perang baru. Kau akan menjelajahi pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya. Bersiaplah untuk menikmati kegaduhan dan heroisme dengan metode yang benar-benar baru.