Berita Game

Saran Game Survival Terbaik di Android

Jakarta: Game Survival menjadi salah satu genre yang diunggulkan oleh sebagian besar pemain game. Terpenting lagi untuk game Survival dan bisa dimainkan melewati Android, karenanya cakupan pasar dari developer game tersebut akan semakin luas.

Terdapat sebagian anjuran game Survival terbaik untuk platform Android. Oleh sebab itu, berikut yaitu anjuran game survival untuk Android, dan bisa diperoleh secara gratis dan juga membeli game tersebut.
Undawn
Game Android terupdate dari Garena ini mengajak para pemain untuk link judi bola parlay bertahan hidup. Pada dunia Undawn, para pemain akan dihadapkan dengan kawanan zombie lapar yang siap memakan para manusia yang masih tersisa.

Oleh sebab itu, para pemain diinginkan bisa untuk bertahan hidup dalam memanfaatkan sumber tenaga yang masih tersisa. Para pemain juga bisa membangun rumah sebagai benteng pertahanan mereka, malahan kau juga bisa bergabung dengan teman agar bisa meningkatkan peluang hidup lebih tinggi.

Ark Survival: Evolved
Ini menjadi salah satu game legendaris dengan genre survival. Kamu juga bisa mengajak teman untuk bermain game ini dan bertahan hidup bersama. Pada dunia dari Ark Survival, kau akan diajak hidup berdampingan dengan dinosaurus pada sebuah pulau. Pada game ini kau juga bisa mengembangbiakan para dinosaurus dan memelihara mereka layaknya sebuah binatang peliharaan.

Kecuali itu, kau juga bisa menjarah benteng pertahanan pemain lain dan merampas semua kekayaan yang dimiliki oleh pemain lain. Sebaliknya, kau juga bisa bekerjasama dengan pemain lain untuk meningkatkan benteng pertahanan agar menjadi lebih kuat dan tahan dari serangan pemain lain.
This War of Mine
Ini menjadi salah satu game yang tergolong “Underrated”, sebab banyak pemain tidak mengetahui game ini. Perlu diketahui, ini menjadi salah satu game serius kalau dibandingkan dengan game-game lainnya. Para pemain akan dihadapi dengan beraneka keputusan dan para pemain juga sepatutnya memilih keputusan dengan benar agar bisa konsisten hidup.

Lingkungan game ini kau akan hidup pada kondisi perang besar, dan setiap pemain akan berperan sebagai sekelompok penduduk dengan tujuan utama, yaitu bertahan hidup. Oleh sebab itu, para pemain akan bertugas dalam menjaga sesama agar konsisten hidup.

Perlu diketahui juga, untuk memainkan game ini kau sepatutnya membayar atau membelinya terpenting dahulu, jangan khawatir untuk kualitas sebab game ini menjadi salah satu game terbaik untuk segmen Android.
Minecraft
Siapa yang tidak mengetahui game ini? Ini menjadi salah satu game survival yang cukup legendaris. Kamu akan ditempatkan pada dunia yang berisi beraneka ragam makluk hidup, malahan pada dunia tersebut juga berisikan beraneka monster danpastinya Zombie. Melainkan, Zombie dan monster tersebut cuma keluar pada malam hari.

Oleh sebab itu, kau diharuskan untuk membangun rumah dan mengumpulkan beraneka sumber tenaga agar konsisten hidup. Kamu bisa memainkan game ini bersama dengan teman. Melainkan, untuk memainkan game ini kau diharuskan untuk membelinya terpenting dahulu. Mojang sebagai developer juga memberikan Minecraft versi gratis, tetapi kau tidak memiliki akses untuk menaruh semua proses yang sudah kau capai pada versi gratis tersebut.
Lifeafter
Game survival yang tenar pada kalangan mobile gamer. Game ini juga memiliki kelompok sosial yang cukup luas, sehingga memiliki cukup banyak pemain yang memainkan game tersebut. Kamu juga bisa memainkan game ini bersama dengan teman dan mengerjakan petualangan bersama.

Pada game ini, kau sepatutnya bertahan hidup dari serangan zombie dan monster yang siap menyerang kapan saja. Oleh sebab itu, kau bisa bergabung dengan kategori yang memiliki benteng pertahanan atau membangun rumah sebagai benteng pertahanan sendiri.
Kamu juga disarankan mengumpulkan beraneka sumber tenaga sebagai pasokan makanan dan peralatan sebagai bahan bertahan hidup.

Itulah kelima anjuran game survival terbaik yang bisa kau dapatkan secara gratis dan bayar. Kamu bisa mendapatkan game-game tersebut pada Google Play Store. (Christopher Louis)