Berita Game

Review Megaton Musashi W: Wired, Campuran Visual Novel dan Slash ‘em Up 2024

Untuk kau penggemar anime dan mecha, belum lama ini Level-5 akibatnya meluncurkan versi global dari salah satu game orisinalnya. Berjudul Megaton Musashi W: Wired, di peluang kali ini kami berharap membagikan review kami!

Untuk yang umum dengan Level-5, ini ialah perusahaan pengembang video game yang diketahui mewujudkan seri permainan Yo-Kai Watch, Ni no Kuni, Inazuma Eleven, dan Professor Layton.

Mungkin yang dapat berbahasa Jepang telah mengenalnya berhubung mereka lebih banyak merilis game dalam bahasa hal yang demikian. Namun, per tahun 2020, mereka mulai mengubah haluannya ke luar Jepang.

Review Megaton Musashi W: Wired
Nah, Megaton Musashi W: Wired ialah salah satu proyek ambisiusnya yang akibatnya rilis https://unkind.info/ di tahun 2024. Kami telah sempat memainkannya, dan game-nya benar-benar mengejutkan! Penasaran? Simak review Megaton Musashi W: Wired kami di bawah ini!

Story

Megaton Musashi W: Wired dimulai dengan mempersembahkan Yamato Ichidaiji, seorang remaja keras kepala penyendiri yang dihantui oleh kebakaran yang merenggut nyawa adiknya. Dia cenderung terlibat dalam pertengkaran, dan akibatnya dicokok polisi sebab tindakan kekerasan yang dilaksanakannya.

Namun, seorang remaja misterius (yang sesungguhnya ialah agen pemerintah) mengamati potensi besar dalam kesanggupan beradunya. Yamato dengan ogah mendapatkan tawaran mereka untuk bergabung, cuma untuk mengenal kebenaran yang menakutkan.

Terbukti, kecuali member pemerintah, seluruh manusia telah dihapus ingatannya dan selama ini menjalani hidup palsu di semacam daerah perlindungan (seperti di Fallout). Sesudah diserang ras alien bernama Draktors, Bumi hampir kehilangan seluruh populasinya.

Para alien ini bertekad untuk menyelesaikan tugasnya, namun dihalangi oleh serangan balik umat manusia dengan robot perkasanya yang disebut Rogues. Salah satunya kemudian dikendarai oleh Yamato untuk melanjutkan perjuangan Bumi untuk mengusir para penjajah ini.

Gameplay
Gameplay Megaton Musashi W: Wired terbagi menjadi dua jenis: visual novel dan slash ‘em up. Dari segi visual novel, kau cukup memberi nasehat karakter lewat berjenis-jenis lingkungan dan memulai percakapan untuk melanjutkan plot utama.

Kamu juga memiliki opsi untuk meningkatkan hubunganmu dengan berjenis-jenis karakter penyokong – sedikit seperti sistem Social Tautan dalam berjenis-jenis game Persona. Sedangkan sesungguhnya sekedar berlari-lari untuk memajukan cara kerja, kami senang bagaimana hal-hal ini memperlambat tempo permainan.

Sementara dari segi slash ‘em up-nya, kau akan mengontrol robot Rogue yang seperti dewa, berjalan di reruntuhan Bumi yang terbakar ketika kau menumbangkan dan mengusir penjajah alien. Di sini, kau dapat melancarkan berjenis-jenis kombo serangan serta mengaktifkan empat skill aktif yang memicu beberapa jurus dengan damage besar.

Elemen fantasinya amat terasa, dan secara umum cukup memuaskan. Sesudah menyelesaikan misi, kau akan dibanjiri dengan berjenis-jenis loot yang memungkinkan kau memperkuat mecha-mu. Membicarakan loot