Berita Game

Review Game Horor Terbaru Deadly Premonition 2 Terbaru 2024

Review Deadly Premonition 2 Nintendo Switch
Akibatnya, setelah menunggu hampir 10 tahun, seri Deadly Premonition 2 telah hadir. Peluncurannya secara sah dilakukan pada tanggal 10 Juli 2020 untuk Nintendo Switch. Penggemar yang memainkan seri pertamanya, sekarang telah bisa memainkan seri terbaru ini sedangkan mesti lama menunggu.

Padahal film horor, bukan slot deposit 5000 qris berarti pemain akan bertemu zombie ataupun hantu di sini. Sama seperti sebelumnya, game ini bertema misteri menghilangkan nyawa orang lain yang mesti diatasi.

Jalan Cerita
Di sini, pemain akan menjadi seorang Special Agent York. Pemain akan memainkan karakter Jones, dan agen Davis. Keduanya bersama-sama mencoba membongkar kasus menghilangkan nyawa orang lain yang terjadi di kota Le Carre. Misterinya tergolong sulit sekali diatasi. Anda mesti serius memainkannya agar tiap teka-teki bisa diatasi.

Seri terbaru ini, mesti dimainkan untuk Anda yang telah mengatasi seri sebelumnya. Sebab di sini, pemain juga akan kembali mengatasi misteri yang terkubur di seri sebelumnya. Artinya, Deadly Premenition 2 ini tidak hanya sekuel, melainkan juga prekuel. Jadi, ceritanya masih berhubungan dengan seri sebelumnya.

Gameplay
Permainannya mengaplikasikan sistem open world. Pemain bebas berjalan-jalan ke seluruh sudut kota Le Carre. Kita bisa berkeliling kota dengan berjalan kaki ataupun mengaplikasikan skateboard. Pemain juga malah bisa meningkatkan kecepatan skateboard-nya dengan fitur kustomisasi.

Developer malah menyiapkan sejumlah fitur menarik di dalam permainan. Contohnya seperti fitur hiburan seperti Skateboard Challenge, Bowling, Bayou Ride, dan lainnya. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan pemain agar tidak tegang dalam menghadapi tiap misteri.

Pengembang Game Deadly Premonition 2
Pengembang game horor ini, bukanlah developer yang populer, yaitu Hidetaka Suehiro. Anda mungkin masih awam mendengarnya, bukan? Tetapi, banyak gamer yang mengenalnya sebagai SWERY. Padahal tidak sepopuler pengembang raksasa, melainkan Hidetaka Suehiro yaitu developer yang terbilang berpengalaman.

Game yang dioptimalkan SWERY senantiasa unik. Pun, jalan cerita ataupun gameplay-nya disuguhkan dengan sistem yang berbeda. Salah satu semisal seperti D4: Dark Dreams Don’t Die. D4 yaitu game yang perlu diselami karena mempunyai alur cerita yang dalam. Dunia yang diracik oleh SWERY mempunyai karakteristik tersendiri.

Kepopulerannya malah sempat terangkat oleh game Deadly Premonition seri kedua ini. Lebih-lebih pada saat game tersebut mendapatkan jadwal rilis.