Game Offline

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Bermain game di PC menambahkan sensasi yang tidak serupa slot jepang bet dibandingkan bermain di HP. Meski game PC adalah produk berbayar, permainan merasa lebih seru karena layar PC dan laptop lebih besar. Kontrolnya pun lebih mudah karena Anda sanggup mengfungsikan keyboard ataupun joystick.

1. Watch Dogs Legion

Rilis terhadap tahun 2020, Watch Dogs Legion merupakan judul ketiga berasal dari seri Watch Dogs. Setelah berhasil dengan Watch Dogs pertama dan kedua, Ubisoft selaku developer game ini sesudah itu merilis Watch Dogs ketiga dengan tampilan grafis yang lebih memukau. Ada banyak pergantian yang akan anda rasakan ketika memainkan game ini, bahkan jikalau anda sudah pernah memainkan dua game sebelumnya. Diantaranya adalah pilihan gadget yang lebih beragam, kapabilitas hacking benda elektronik, hingga faktor replayability yang lebih mumpuni.

Menariknya anda tidak cuma sanggup mengfungsikan satu pembawaan saja di game PC offline ini, anda diberikan kebebasan memilih sendiri main character yang anda gunakan. Dari professor hingga nenek tua, sepenuhnya tersedia di Watch Dogs Legion.

2. Resident Evil Village

Judul game teranyar keluaran series Resident Evil ini juga menjadi salah satu pilihan game offline untuk PC. Dalam Resident Evil Village, anda akan berperan sebagai Ethan Winters yang mengusahakan mengalahkan bermacam monster di sebuah desa terbengkalai. Plot didalam Resident Evil Village ini juga masih terus-menerus berasal dari series Resident Evil lainnya, yaitu setting selagi 7 tahun setelah Resident Evil 7. Gameplay berasal dari game ini juga makin lama kompleks, anda tidak cuma diminta untuk pakar menembak saja, tetapi juga memecahkan bermacam teka-teki.

Kalau anda tertarik dengan game offline PC download ini, anda sanggup membelinya di Steam dengan harga kira-kira 1 juta Rupiah. Dengan membelinya langsung, anda akan beroleh game bundle tertentu yang sanggup anda mainkan secara offline di komputer.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Jika kebanyakan game mengfungsikan latar belakang fiktif untuk mengembangkan cerita, maka berlainan dengan Assassin’s Creed Valhalla. Game ini mengfungsikan latar tempat dan selagi yang nyata, yaitu histori dan setting selagi terhadap zaman Viking. Game offline PC ini mengusung genre open international atau RPG, membuatnya berlainan dengan 2 game pendahulunya yang mengfungsikan konsep action adventure. Dengan mengalahkan bermacam musuh di tiap levelnya, pemain akan menaikkan level dan membawa dampak skill makin lama meningkat.

Agar makin lama seru, developer berasal dari game ini menyambungkan AC Valhalla dengan game Assassin’s Creed sebelumnya. Jadi jikalau anda pemain setia game ini dan tak pernah absen lakukan login, akan tersedia banyak benefit yang sanggup anda dapatkan.

4. Elden Ring

Mencari game offline PC yang punyai grafis memukau dan beda berasal dari yang lain? Elden Ring adalah jawabannya. Berbeda dengan game Soulsborne biasanya, Elden Ring punyai gameplay dan mekanisme yang jauh lebih mudah, membuatnya punyai lebih banyak pemain dibanding game keluaran lain berasal dari developer ini. Karena tema yang diangkat, game ini tidak disarankan untuk anak-anak karena banyak adegan gore dan sadis di dalamnya. Meski begitu, gamenya masih cocok untuk pemula yang tertarik dengan game aksi tanpa meninggalkan kesan misterius dan petualangan.

Bukan itu saja berlebihan berasal dari game ini, kelebihannya yaitu menopang online co-op sehingga pemain sanggup menghendaki player lain untuk menopang melewati level yang sulit. Elden Ring sesungguhnya bukan game PC gratis, tetapi menyaksikan kualitas grafis dan ceritanya, sayang jikalau game ini anda lewatkan.

5. Hogwarts Legacy

Seri populer Harry Potter sesungguhnya sudah lama selesai, tetapi fandom berasal dari seri ini masih ramai hingga sekarang. Lewat Hogwarts Legacy, kini penggemar seri Harry Potter sanggup merasakan bagaimana serunya berpetualang didalam dunia sihir lewat gameplay yang menarik. Sesuai dengan namanya, Hogwarts Legacy punyai konsep dan cermat layaknya dunia sihir yang Harry Potter dan kawan temannya punya. Penampilan pembawaan tiap pemainnya pun sanggup player mengatur sendiri, membawa dampak game offline PC ini makin lama ringan dinikmati.

Sayangnya, game ini perlu RAM yang memadai besar untuk memainkannya, yaitu minimal RAM 16 GB. Menggunakan konsep RPG adventure, anda akan merasakan bagaimana serunya mempelajari mantra, menjinakkan binatang buas, hingga berkomunikasi dengan pembawaan di dunia Harry Potter.