Berita Game

Rekomendasi Game Baru yang Banyak Dimainkan di Februari 2024

Bagi gamers yang aktif memainkan game tiap-tiap harinya, kemunculan game-game baru ialah hal yang benar-benar ditunggu-tunggu. Di mana, ada sejumlah game yang terus dirilis tiap-tiap bulannya dan dapat menjadi opsi untuk dimainkan. Menjelang pertengahan Februari 2022, ada sejumlah game baru yang timbul dan banyak dimainkan untuk beberapa platform.

Untuk kau yang mungkin kehabisan game ketika ini sebab sukses slot gacor 777 menyelesaikan semuanya, sejumlah game baru berikut ini dapat menjadi opsi. Apalagi sejumlah game yang dimaksud dapat dimainkan di berbagai platform layak dengan kemauan. Penasaran dengan sejumlah game yang dimaksud? Yuk, simak rekomendasinya!

From Heaven to Earth

Rekomendasi game baru pertama berjudul From Heaven to Earth yang ialah seri kedua dari judul sebelumnya From Earth to Heaven atau kebalikannya. Di mana, game yang dirilis oleh EpiXR Games ini bergenre First-Person Adventure dengan menceritakan pemain diwajibkan meniru sosok makhluk yang berusaha untuk turun dari surga ke bumi.

Game baru yang dapat kau mainkan melalui platform PC ini memang dipenuhi sejumlah aspek menarik seperti platformer, puzzle, dan keberadaan misteri untuk dituntaskan oleh tiap-tiap pemain.

KungFu Kickball

Berikutnya ada game baru berjudul KungFu Kickball yang ialah ragam game sports fighting. Di mana, game ini memadukan olahraga sepak bola dengan kungfu yang memiliki wujud game 2D. Setiap pemain wajib berkompetisi dengan menendang bola dan mengenai bell ring yang ada di sisi kiri atau kanan. Di mana, bell tersebut mewakili gawang yang wajib untuk diserang dan juga dilindungi.

Game baru yang dapat dimainkan melalui platform seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, sampai Nintendo Switch ini dapat dimainkan secara 1v1 atau 2v2 dengan memanfaatkan seluruh ilmu KungFu-mu supaya dapat menendang dan menyundul bola untuk mengungguli lawan-lawanmu.

Lost Ark

Berikutnya ada Lost Ark yang ialah game bergenre MMORPG besutan pengembang asal Korea Selatan. Di mana, game ini alhasil meluncurkan server globalnya pada bulan ini sehingga cukup banyak diminati oleh para pemain. Lost Ark sendiri menjadi game MMO yang benar-benar populer di negeri asalnya sampai meraih banyak penghargaan bergengsi.

Gameplay yang dihadirkan sendiri cukup mirip dengan game action Diablo, tapi memiliki sejumlah kelas dengan mekanisme unik. Di mana, tema kelas dan dunia memrentang luas dengan konsep fantasi sihir sampai kesan futuristik. Game baru ini hanya dapat dimainkan melalui platform PC dengan mengunjungi web resminya