Berita Game

Ramaikan Halloween, Ragnarok Origin Gelar Community Gathering Party Pertama di Indonesia

Jakarta – Ragnarok Origin menggelar event Community Gathering Party pertama mereka di Indonesia, sekaligus dalam rangka memeriahkan peristiwa Halloween yang jatuh pada 31 Oktober di berbagai negara.

Biasanya, pesta Halloween dimeriahkan dengan orang-orang yang mengaplikasikan kostum seperti topeng, labu, termasuk hantu-hantu lokal seperti pocong dan kuntilanak.

Community Gathering Party bertajuk Halloween Party City Tour ini sendiri bakal digelar pada tanggal 4 dan 5 November 2023 di Chillax Sudirman Commune Space Hall, Jakarta.

Dikutip dari siaran pers, Sabtu (4/11/2023), acara bakal digelar mulai jam 3 sore sampai 10 malam, di mana band J-Rocks akan memeriahkan event ini.

Elvarica Noviyanti, Country Manager Ragnarok Origin Indonesia mengatakan, mereka juga bakal menghadirkan situs slot777 sejumlah elemen klasik yang sudah ada sejak era game Ragnarok Origin, untuk membuat gamer bernostalgia.

“Ragnarok Origin sendiri ialah sebuah game cross-platform yang menghadirkan kembali petualangan dari game MMORPG klasik yang dirilis oleh Gravity Game Hub,” ujarnya.

“Nantinya para gamers akan menjelajahi sebuah petualangan ke dunia yang penuh dengan magis, melawan gerombolan monster dan menikmati petualangan tanpa batas dalam dunia Ragnarok Origin terkini,” dia menambahkan.

Elvarica pun menjanjikan mutu visual, kartun, dan desain keseluruhan yang lebih mantap di Ragnarok Origin, dibandingi game sebelumnya.

Event ini juga akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti game update untuk Moonlight Gelanggang 5v5, map baru Aldebaran, Hidden Quest Halloween, permainan petak umpet para whisper, sampai permainan true or false di Prontera fountain.

Kecuali itu, ada juga kegiatan-kegiatan lainnya seperti pesta kostum, photo booth, mini competition, mini games dan quiz dan lain-lain yang dihadirkan di event Ragnarok Origin ini.