Berita Game

Petinggi Nacon Ungkap Masalah Industri Karena Terlalu Banyak Game!

Tahun 2024 diawali bersama beragam kabar pelepasan bagian kru pengembangan beragam developer. Beberapa studio game termasuk terhitung kini dikabarkan udah tutup ataupun dibeli oleh perusahaan lainnya.

Perihal masalah Industri game ini, Petinggi Nacon, Publisher game dibalik game Gollum dan Robo Cop, yaitu Benoit Clerc menambahkan pendapatnya dan menjelaskan pelaku dibalik beberapa masalah yang berjalan dalam industri game.

Petinggi Nacon: Terlalu Banyak Game!

Dilansir melalui Gameindustry.biz, Clerc mengatakan, “Saat ini amat banyak game berada di pasaran”. “Kami memandang hari ini adalah hasil berasal dari investasi yang dilakukan setelah (Pandemi) ketika pasar sedang meledak, dan tiap tiap game membuahkan banyak uang agar banyak investasi dilakukan”.

“Saat ini adalah 2 atau 3 tahun setelahnya, agar game yang kami memandang sekarang di pasaran merupakan pembiayaan berasal dari sementara tersebut dan ini (Game) amat banyak bagi para konsumen untuk mampu memainkannya”, lanjut Clerc

“Ketika anda memandang di Steam beberapa hari, ada 50 atau 60 game rilis judi bola terpercaya dalam 1 hari agar jadi sulit untuk meraih lumayan traksi agar game mampu terekspos”, Ungkap Clerc.

Bersaing Dengan Game AAA Menggunakan Target Pasar yang Pas

Sebagai Publisher bersama tingkat sedang, Nacon tentu saja mulai bahwa mereka tidak mampu beradu secara segera bersama judul-judul AAA, dan perihal ini dianggap oleh Clerc. Namun terkecuali perusahaan secara efisien raih pasar yang niche dan jarang diperhatiakan AAA, perusahaan ini punyai kesempatan untuk sukses.

“Saya tidak bakal menghabiskan 200 juta US Dollar untuk promosi, jadi aku perlu menarget gamer yang memiliki passion dan keahlian untuk memainkan balap offroad ketika kami mengerjakan WRC, ahli rogue-like ketika kami mengerjakan Ravenswatch. Dan aku perlu developer yang terhitung jelas dan memiliki passion yang sama”, lanjut Clerc

Clerc terhitung menjelaskan bahwa masih perlu sementara yang panjang sebelum saat ongkos Nacon mampu menyamai AAA, tapi dirinya menambahkan bakal ada peningkatan investasi lebih-lebih ketika anda melayani pasar niche.

Salah satu langkah lainnya bagi perusahaan ini untuk beradu dalam industri gaming adalah bersama memakai franchise yang besar seperti Robocop yang dinilai lumayan sukses secara komersil.

Namun walaupun begitu, terkadang tidak seluruhnya berjalan lancar, Nacon terhitung punyai game yang gagal secara komersil dan lebih-lebih jadi meme bagi kalangan gamer yaitu Gollum.