berita ganshin impact terbaru
Berita Game

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Ada 300 Primogems Gratis

Genshin Impact kembali membagikan tiga kode redeem terbaru untuk menyambut kedatangan update versi 4.1. Lewat kode redeem kali ini, Genshin Impact membagikan 300 Primogems gratis! Dalam livestream yang ditayangkan lewat Twitch, HoYoverse mengungkap update apa saja yang akan hadir di Genshin Impact 4.1. Tidak ketinggalan aneka bonus dan hadiah yang akan dibagikan dalam perayaan ulang tahun ketiga Genshin Impact.

Update Genshin Impact 4.1 akan kedatangan dua karakter baru dari Fontaine yaitu Neuvillette dan Wriothesley. Neuvillette merupakan karakter bintang lima yang memiliki elemen hydro dan senjata catalyst, sedangkan Wriothesley merupakan karakter server thailand slot bintang lima dengan elemen cryo dan senjata catalyst.

Neuvillette akan hadir di banner fase pertama bersama Hu Tao. Di banner fase kedua akan ada Wriothesley bersama Venti. Nah, untuk persiapan nge-pull Neuvillette dan Wriothesley jangan lupa klaim kode redeem Genshin Impact terbaru.

Kode redeem Genshin Impact terbaru 30 November 2023

  • FB8PFFHT364M (100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ores)
  • JS96FEZS3P59 (100 Primogems dan 5 Hero’s Wits)
  • 2T86EWGBJP6V (100 Primogems dan 50.000 Mora)

Jika masih kurang, Genshin Impact juga akan membagikan total 20 pull gratis menyambut ulang tahun ketiga game gacha ini. Semoga cukup untuk menambah tabungan primogems kalian ya detikers.

Cara klaim kode redeem Genshin Impact lewat website

  • Masuk ke link resmi genshin
  • Login menggunakan akun Genshin Impact kalian
  • Pilih server sesuai wilayah tempat kalian main lalu masukkan nickname karakter
  • Masukkan kode redeem di kolom yang disediakan lalu klik Redeem
  • Buka game Genshin Impact lalu buka kotak masuk untuk klaim item yang sudah di-redeem.

Cara klaim kode redeem Genshin Impact di game

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Klik menu Profil dengan ikon Paimon di sudut kiri atas
  • Masuk ke menu Settings lalu pilih Account
  • Pilih opsi Redeem Code dan masukkan kode di kolom yang tersedia
  • Klik Exchange
  • Klik Confirm setelah muncul notifikasi pop-up.

Perlu diingat bahwa kode redeem Genshin Impact hanya bisa diklaim sekali untuk satu akun. Selain itu, kode redeem ini hanya berlaku sampai Sabtu, 30 November 2023 pukul 00.00 UTC-4 atau 11.00 WIB, jadi buruan diklaim jika tidak ingin kelewatan Primogems gratis.

Tertangkap Basah, Genshin Impact Coba Curangi Apple

Meski hubungannya terlihat sangat baik, miHoYo — pembuat Genshin Impact — tertangkap basah mau mencurangi Apple. Waduh. Hubungan antara miHoYo, pembuat Genshin Impact, dengan Apple terlihat sangat bagus dari luar. Game tersebut sering ditampilkan Apple dalam presentasi produk barunya, termasuk saat Apple meluncurkan seri iPhone 15 12 September lalu.

Bahkan CEO Apple Tim Cook pun sampai pernah datang ke kantor pusat miHoYo di China. Namun miHoYo baru-baru ini tertangkap tangan mau mencurangi Apple, yaitu dengan mengalihkan transaksi pembelian dalam game ke luar App Store, yaitu untuk menghindari potongan 30% yang dikenakan Apple.

miHoYo bahkan sampai dua mencoba mengakali potongan Apple tersebut. Aksi itu pertama dilakukan pada Agustus lalu, yaitu lewat forum komunitas Miyoushe, di mana para penggemar game tersebut mendapat akses eksklusif ke promosi konten baru.

Langkah ini dilakukan secara diam-diam dan tanpa keramaian, yaitu peluncuran kanal pembayaran baru untuk Genshin Impact. Peluncuran tersebut sama sekali tidak dipromosikan, dan miHoYo hanya menyuruh staf costumer service-nya untuk mengarahkan pengguna melakukan pembelian lewat situs miHoYo.

Apple mengendus kecurangan ini, dan menanggapinya dengan menghapus aplikasi forum tersebut dari App Store. Namun miHoYo tampaknya tak menyerah dan mencoba cara lain pada akhir bulan yang sama.

Pada 30 Agustus, miHoYo menggelar program baru di Alipay. Yaitu membuka kanal pembayaran lewat Alipay, yang lagi-lagi, tanpa promosi. Mereka hanya menjelaskan secara singkat. di platform Weibo. Apple pun langsung mengetahui kecurangan tersebut dan mematikan fitur pembayaran tersebut di iPhone pada 11 September, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (11/10/2023).

Langkah miHoYo ini terlihat ironis, karena Apple bahkan pernah dua kali memberikan penghargaan ke Genshin Impact. Pertama adalah pada tahun 2020 saat Genshin Impact didaulat menjadi Game of the Year oleh Apple. Lalu setahun kemudian, Genshin Impact mendapat gelar Best Visual & Graphics in Games dalam Apple Design Awards.