Berita Game

Games Playstation 2 yang Masih Laris di 2023, Apa Saja?

Terdapat sejumlah games Playstation 2 yang tetap digemari dan diminati para gamers sampai bersama selagi ini. Games ini digemari oleh beragam kalangan berasal dari anak-anak, anak remaja apalagi orang dewasa.

PS 2 kerap benar-benar diminati dan digemari dikarenakan kepopulerannya supaya makin banyak peminat atau new players yang memainkan gamesnya.

Banyak sekali game Playstation, tetapi yang jadi topik utama pada artikel ini adalah Playstation 2 games. Sebelum membicarakan lebih jauh, kami bahas dulu apa itu Playstation. Simak di bawah ini!

Playstation 2

Playstation atau biasa yang kami kenal PS ialah sebuah jajaran merek konsol slot777 login permainan video rumahan yang diproduksi pertama kalinya oleh Sony Interactive Entertainment divisi berasal dari Sony pada th. 1994 dan menyebar ke seluruh dunia.

Dengan kemajuan teknologi yang makin berkembang, maka muncullah lebih dari satu Playstation yang dikembangkan oleh Sony tiap tiap abadnya dikarenakan permintaan pasar.

Maka berasal dari itu performa Playstation tiap tiap variannya akan makin lebih baik untuk digunakan dan dimainkan oleh tiap tiap orangnya.

Sony udah meluncurkan lebih dari satu varian berasal dari Playstation ini yaitu layaknya yang kami mengerti tersedia PS 1, 2, 3, 4 sampai PS 5. Namun, penjualan yang tinggi oleh PS2 capai 155 juta unit.

Rekomendasi Game PS2 Terbaik

Sejak kehadirannya di th. 2000-an, Playstation 2 makin diminati dikarenakan menghadirkan lebih dari satu game terbaik. Banyaknya players-players yang memainkan PS 2 di selagi senggang mereka jadi sebuah hobi baru.

Playstation 2 games yang benar-benar bervariasi supaya sanggup sebabkan orang penasaran. Bagi para players yang belum dulu memainkan Playstation 2 games ini dirasa memadai untuk menyingkirkan rasa penasaran.

Di sini akan dibahas lebih lanjut berkenaan lebih dari satu Playstation 2 games yang sanggup sebabkan rasa penasaran para pemain game. Tentu saja, games ini akan mempunyai nostalgia ke era dulu, lho! Apa saja rekomendasinya? Simak di bawah ini, yuk!

Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft Auto ini keliru satu permainan PS 2 yang paling populer di seluruh dunia. Permainan ini diciptakan oleh Rockstar Games.

Permainan yang sangat mungkin para pemainnya untuk berperan jadi penjahat yang berkeliaran bebas di kota-kota besar. Ada lebih dari satu misi yang harus dilakukan layaknya perampokan bank, melaksanakan pembunuhan sampai sebabkan onar atau kejahatan yang ditargetkan kepada pemain lain.

Adanya target di lebih dari satu titik untuk selesaikan misi umumnya dilakukan bersama tugas-tugas untuk kota sindikat kejahatan lokal.

Apabila players sukses selesaikan misi tersebut, maka akan memperoleh sebuah misi penghargaan bersama poin dan mengakses kesempatan bersama memperoleh imbalan yang benar-benar tinggi.

Silent Hill 2
Games Silent Hill 2 merupakan keliru satu games yang paling populer di mancanegara dikarenakan games ini bertemakan horor yang memadai mengerika.

Sehingga sebabkan para players-nya akan terasa kekhawatiran sekaligus kaget disaat memainkannya.

Di dalam game ini para pemain harus menyelamatkan diri dan mencari jalan supaya sanggup terbebas berasal dari kota Silent Hill.

Final Fantasy X
Selanjutnya adalah Final Fantasy X. Game ini merupakan game petualangan.

Di mana akan menjelajahi Spira dalam perjalanan spiritualnya untuk memperoleh makhluk-makhluk halus yaitu Aeon serta akan mengalahkan Sin sebagai cii-ciri terjahat.

Adanya sistem summoning yang memanggil Aeon yang bermanfaat untuk hadapi boss battle yang sulit untuk dimusnahkan.

Dengan ada statistik, perintah, serangan, mantra dan overdrive yang harus dimaksimalkan supaya kekuatannya makin kuat disaat digunakan di selagi yang mendesak.

Resident Evil 4
Salah satu playstation 2 games yang dirilis th. 2005, yang bermain bersama manfaatkan sudut pandang orang ketiga serta game ini malakukan aksi lebih tinggi.

Didalam ini akan banyak aksi dalam tembak menembak. Leon sebagai cii-ciri utamanya yang diberikan tugas untuk menyelamatkan putri presiden dan Leon harus menghadai lebih dari satu penduduk desa serta lebih dari satu suatu hal yang benar-benar berbahaya.