Berita Game

Gamers Garena Bakal Buka Server Game Bertema Zombie Undawn

Game seru bertema zombie, Undawn, bakal hadir di Indonesia. Pasalnya, penerbit game Garena Indonesia, bakal membuka server game tersebut mulai Kamis, 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Game Undawn bakal hadir dengan kapabilitas cross-platform dan tersedia di Android, iOS, dan PC.

Para pemain juga dapat mendownload gim ini lebih awal untuk membuat karakter dan memesan nama akun layak keinginan sebelum Undawn resmi dirilis.

Country Head Garena Indonesia Hans Saleh mengatakan, Garena Indonesia menerbitkan slot qris gacor Undawn, cross-platform AAA bergenre open world survival shooter dengan latar belakang dunia post-apocalyptic penuh zombie.

“Dukungan pengalaman Garena selama lebih dari 10 tahun di Indonesia, Undawn akan hadir dengan lokalisasi konten dan dukungan tim lokal yang akan menjamin kenyamanan dan keseruan pemain. Download dan mainkan Undawn mulai 29 Juni 2023,” kata Hans Saleh.

Sekadar informasi, penerbit sudah membuka praregistrasi game bertema zombie Undawn pada Mei 2023. Sejak itu, sudah lebih dari 10 juta user yang mendaftar.

Undawn Dinanti Pemain di Indonesia
Sekadar ini dianggap jadi bukti alangkah gim ini sudah dinantikan para penggemar di bermacam wilayah, termasuk di Indonesia. Garena pun memberikan bermacam hadiah item in-game eksklusif dan hadiah utama berupa iPhone 14 dan SSD.

Sekadar informasi, game shooter Undawn menawarkan pengalaman PvPvE yang memungkinkan pemain melawan pemain lainnya, melawan zombie, atau melawan keduanya secara berbarengan.

Salah satu gameplay paling menarik di Undawn tersedia map Radiation Island. Di mana, pemain dari 3-5 camp sekalian dapat bertarung di pulau tersebut untuk memperebutkan resources dan kemenangan. Di tengah pertarungan, pemain juga dapat saling bertahan dari serangan zombie.

Pre-download dan karakter pre-creation Undawn
Mulai 27 Juni 2023, atau dua hari sebelum peluncuran Undawn, Garena juga sudah membuka kans bagi para pemain untuk mengerjakan Pre-.

Di tahap ini, pemain dapat mengerjakan kustomisasi avatar layak dengan keinginan mereka, mulai dari merubah gaya rambut, wajah, sampai baju dan aksesoris.

Pemain juga dapat mengaplikasikan fitur Selfie to Create yang memungkinkan pemain mengaplikasikan foto mereka untuk membuat karakter di game. Fitur in-game Kamera AR ini ialah salah satu fitur yang paling diminati para pemain saat mencoba Undawn di fase Closed Beta Test (CBT).