Berita Game

Game Steam Paling Sering Dimainkan Tahun 2023

Jelang berakhirnya tahun ini, Valve pun merilis knowledge tahunannya bertajuk Best of 2023. Informasinya memuat soal game bersama dengan performa terbaik, berasal dari aspek penjualan, paling sering dimainkan, dan lain sebagainya.

Dihimpun berasal dari website resminya, Jumat (29/12/2023), mereka menerbitkan knowledge berasal dari tujuh kategori berbeda. Dua di antaranya yang telah disebutkan tadi, dan sisanya itu tersedia new releases, early access, Steam Deck, controller, dan virtual reality (VR).

Namun di artikel kali ini, kami bakal fokus mengupas game Steam paling sering dimainkan terhadap tahun 2023. Kira-kira berasal dari daftar di bawah, tersedia yang dulu detikers jajal belum?

Game Steam Paling Sering Dimainkan Tahun 2023

Valve menyampaikan, penilaiannya berdasarkan banyaknya pemain yang memainkan game slot mahjong ways ini secara bersamaan. Kebetulan mereka sesungguhnya tidak merinci angkanya, gara-gara langsung mengelompokkan berdasarkan jumlahnya yang lebih berasal dari 300 ribu gamer.

1. Starfield

Sebagai pendatang baru, Starfield sukses menarik atensi berasal dari para gamer. Sejak rilis di Steam terhadap tanggal 6 September, game ini telah terima banyak variasi ulasan, baik itu positif maupun negatif.

Dari 100 persen, sebanyak 28 persen gamer melayangkan penilaian negatif. Total setidaknya tersedia 7.334 pemain yang bilang begitu.

2. Baldur’s Gate 3

Tidak hanya Starfield saja yang statusnya game baru, bakal tetapi, di sini juga tersedia Baldur’s Gate 3. Game ini rilis di Steam terhadap tanggal 3 Agustus 2023.

Namun nasibnya berbeda bersama dengan Starfield, mengingat mereka dapat menyatukan ulasan lebih baik. Penilaian gamer luar biasa positif untuk game garapan Larian Studios ini

3. Sons Of The Forest

Sons Of The Forest jadi game Steam paling sering dimainkan tahun 2023 berikutnya. Game ini menyambangi gamer PC terhadap 23 Februari lalu.

Endnight Games dan Newnight menawarkannya seharga Rp 245.999. Cuma kala ini tengah potongan harga 20 persen, supaya harganya senilai Rp 196.799.

4. Apex Legends

Ternyata game kompetitif tidak rela kalah. Apex Legends pun unjuk gigi. Meski sepak terjangnya di industri ini belum begitu lama seperti Counter-Strike 2, pengembang dapat berkompetisi bersama dengan menyuguhkan kualitas gameplay yang memukau.

Game ini masuk kategori free to play. Jadi andaikan gamer mendambakan mengunduhnya tidak perlu menggelontorkan uang.

5. PUBG: Battlegrounds

Game free to play selanjutnya tersedia PUBG: Battlegrounds. Kalau bicara soal gameplay, game ini hampir sama bersama dengan Apex Legends.

Namun keduanya punyai keseruannya masing-masing. Kalau penasaran mendambakan memainkannya dapat langsung download di Steam.