Berita Game

Game Online Paling Populer Hingga Pertengahan Tahun 2024

Menyandang predikat terpopuler karena banyaknya pengguna aktif yang memainkan deretan permainan yang terkoneksi dengan dunia maya tersebut.

Tren game-game tersebut seiring pesatnya perkembangan industri game online dengan jutaan pemain di seluruh dunia yang menikmati berjenis-jenis genre dan platform.

Di pertengahan tahun 2024, sebagian game online telah menonjol sebagai yang paling populer, sehingga menarik perhatian dan basis pemain yang besar.

Game online terpopuler 2024

Sedangkan ada banyak game online yang dirilis sejak awal tahun ini, tapi setidaknya ada 5 game yang menduduki daftar lima teratas dengan jumlah pengguna yang banyak.

1. Genshin Impact
Game RPG open-world besutan miHoYo ini terus mendominasi pasar game online. Genshin Impact spaceman slot menawarkan dunia yang luas dan menawan untuk dijelajahi, banyak karakter unik dengan kemampuan berbeda, dan gameplay yang adiktif.

Konten baru yang ditambahkan secara terjadwal , seperti event, karakter, dan zona baru, membikin pemain terus kembali dan terlibat.

2. League of Legends
Game MOBA klasik dari Riot Games ini konsisten menjadi salah satu game online paling populer di dunia. League of Legends menawarkan gameplay kompetitif yang intens dan mengasyikan, dengan berjenis-jenis champion unik untuk dipilih dan dipegang.

Kelompok pemain yang besar dan aktif, serta esports yang berkembang kencang, membikin League of Legends konsisten relevan dan menarik bagi para pemainnya.

3. Valorant
Game FPS taktis besutan Riot Games ini telah menjadi fenomena global sejak perilisannya di tahun 2020. Valorant menawarkan gameplay yang kompetitif dan unik, menggabungkan faktor CS:GO dan Overwatch.

Dengan berjenis-jenis agen yang mempunyai kemampuan berbeda, Valorant menghadirkan strategi dan kerjasama tim yang rumit.

4. DOTA 2
Game MOBA klasik dari Valve ini masih mempunyai basis pemain yang besar dan setia. DOTA 2 menawarkan gameplay yang rumit dan mendalam, dengan berjenis-jenis hero unik untuk dipilih dan dipegang.

Turnamen esports DOTA 2 yang besar dan bergengsi, seperti The International, membikin game ini konsisten menarik bagi para pemainnya.

5. PUBG Mobile
Game battle royale mobile besutan Tencent Games ini telah menjadi salah satu game mobile paling populer di dunia. PUBG Mobile menawarkan gameplay yang mengasyikan dan menegangkan, di mana pemain harus bertempur melawan 99 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Konten baru yang ditambahkan secara terjadwal , seperti map baru, senjata baru, dan event menarik, membikin PUBG Mobile konsisten digemari oleh para pemainnya.