Berita Game

Game Kamu PC Yang Pernah Booming Terbaik Pada Tahun 2022, Mengasyikan untuk Mabar

Menjadi kepuasan tersendiri ketika sebuah video game sukses mempesona hati kita dengan gameplay yang unik ataupun cerita yang luar umum tidak terduga. Melainkan ada kalanya juga penulis adakalanya terjun ke dalam game-game multiplayer atau game online untuk bermain bersama dengan teman ataupun berjumpa orang-orang baru.

Saling bertarung kecakapan dalam game-game online kompetitif ataupun berpetualang bersama dalam game-game MMORPG seumpama, tentu memberikan pengalaman bermain yang berbeda jikalau dibandingkan dengan bermain game-game singleplayer.

Dan selama sebagian tahun baru-baru ini ini, kemajuan teknologi internet yang kian memudahkan bermain game online tentunya membikin berbagai developer bertanding-perlombaan untuk menghadirkan game online yang bisa menggaet banyak pemain dan konsisten bisa populer dimainkan dalam bentang waktu panjang.

Karenanya dari itu, di bawah ini akan penulis deretkan 25 anjuran game online PC terbaik yang masih populer dimainkan dan tentunya asik https://www.madaboutrh.com/ untuk mabar bersama teman-temanmu ataupun pacarmu (jikalau punya).

Disclaimer: Sebagian game di bawah ini ada yang berbayar (Pay-to-Play) dan ada juga yang bisa dimainkan tidak dipungut bayaran (Dipungut-to-Play). Untuk info lebih mendetail seperti trailer dan spesifkasi yang diperlukan, penulis telah sertakan tautan menuju ke halaman gamenya.

anjuran game online PC terbaik 2022 yang seru untuk mabar!

1. Apex Legends

Bisa dikatakan timbul secara tiba-tiba pada bulan Februari yang lalu, game battle royale Apex Legends garapan Respawn Entertainment ini sukses menggaet 50 juta pemain cuma dalam waktu kurang dari 2 bulan. Cocok untuk kamu yang mau merasakan game battle royale dengan sedikit bumbu ala game Overwatch.

2. Dota 2

Mempopulerkan genre MOBA ke dunia lewat Dota di Warcraft 3, Dota 2 tentunya masih betul-betul ramai dimainkan walau rilis semenjak tahun 2013. Valve selaku developer pun juga secara terencana masih betul-betul aktif menghadirkan update dan konten-konten baru, serta The International dengan prize pool yang menggiurkan disetiap tahunnya.

3. The Elder Scrolls Kamu

Sanggar yang doyan bermain Skyrim dan mau mencoba merasakan versi multiplayernya tentu bisa mencoba The Elder Scrolls Kamu. Walau memang telah mengudara semenjak 2014, Zenimax Kamu Melainkan bersama Bethesda nampaknya masih akan terus memberikan update dan konten baru secara terencana .

4. Overwatch 2

bisa dikesampingkan bahwa game team-based shooter garapan Blizzard terupdate satu ini mempunyai sekumpulan jagoan yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik dengan kecakapan uniknya masing-masing. Dengan Overwatch 2 menjadi game tidak dipungut bayaran-to-play, tentu gamer akan beratensi untuk memainkannya.

5. PUBG

mempopulerkan genre battle royale membikin PUBG Corporation (dahulu Bluehole) seharusnya menghadapi developer lain yang tergiur akan kesuksesan genre hal yang demikian. Melainkan, sang developer masih siap untuk membawa konten baru, pun salah satunya merupakan hadirnya versi PUBG yang ramah akan PC kentang atau PUBG Lite.