Game Online

Game iOS Terbaik dan Terbaru 2023 yang Wajib Dicoba!

Kata siapa pengguna HP iPhone tidak compatible untuk bermain game? Padahal banyak sekali atlet esports yang mengandalkan perangkat iOS sebagai alat tempur mereka saat lakukan pertandingan.

Tidak hanya itu, pilihan game online yang ada di App Store nyaris serupa lengkapnya seperti di Google Play Store. Bahkan Anda terhitung bisa mendapatkan game iOS terbaik yang terhitung tenar di kalangan pengguna Android.

Rekomendasi Game iOS Terbaik

Berikut adalah 10 himbauan game iOS terbaik yang ramai dimainkan oleh penikmat game sampai atlet esports Indonesia:

1. Candy Crush Saga

Apakah Anda penggemar game puzzle? Jika ya, Anda bisa cobalah download Candy Crush Saga. Game waroengkenangan.com ini sesungguhnya udah lama tren di Indonesia, namun sampai saat ini jumlah pemain Candy Crush Saga tetap dimainkan lebih berasal dari 250 juta pemain di seluruh dunia.

Cara bermain Candy Crush Saga terlampau simple dan ringan dipahami oleh segala usia.

Pemain hanya mesti menggeser permen-permen ke arah manapun (selama tidak terhalang block) untuk mencocokkan tiga atau lebih style permen yang serupa di dalam pola I, L, atau T.

Saat ketiga permen itu hancur, barisan permen-permen lain di bawahnya dapat turun dan menghidupkan style permen-permen baru di atasnya.

Selain mencocokkan style permen, pemain bisa menggunakan booster yang bermanfaat menghancurkan permen-permen sesuai warna, posisi, atau random.

Candy Crush Saga bisa diunduh secara gratis di Apple Store.

Pemain terhitung bisa lakukan pembelian di di dalam aplikasi untuk belanja booster atau diamond yang bisa digunakan selama permainan.

2. Call of Duty: Mobile

Untuk yang puas menyaksikan film perang atau tembak-tembakkan, Anda sesuai bermain game yang bernama Call of Duty: Mobile.

Call of Duty: Mobile yang masuk di kategori game “aksi” terbaik peringkat ke-13 ini bisa diunduh secara gratis di Apple Store.

Hal yang menarik berasal dari game ini, pemain lakukan aksi tembak-tembakkan di dalam sudut pandang pertama.

Jadi Anda bisa merasakan kepanikan, kecemasan, dan adrenalin di dalam saat yang bersamaan.

Cara bermainnya nyaris serupa seperti game shooter lainnya, pemain hanya mesti mobilisasi cii-ciri dan mengarahkan tembakan ke arah lawan.

Tapi untuk pemain yang belum dulu memainkan game ini, kalian bisa melatih akurasi bidikan dan membiasakan diri bersama dengan tombol gerak, jongkok, dan lain-lain di arena training.

Semua hal di atas terlampau mutlak untuk dikuasai gara-gara terlampau bermanfaat untuk jauhi serangan lawan dan memenangkan pertempuran.

3. Genshin Impact

Genshin Impact selamanya masuk sebagai game himbauan di berbagai platform, terasa berasal dari Steam, Android, sampai iOS.

Bagaimana tidak? Game ini punya 65.521.480 pemain aktif di seluruh dunia, terhitung di Indonesia.

Faktor utama yang membuat game ini tenar adalah berasal dari aspek musiknya yang terlampau bagus, storyline yang terlampau asik, grafis yang memukau, dan gameplay-nya yang terlampau menarik.

Bahkan banyak penggemar Genshin yang menyebut developer (Cognosphere) game ini tidak tanggung-tanggung saat merancang game ini.

Cara bermain Genshin Impact dapat terasa sukar untuk pemain baru di genre Action RPG.

Sederhananya, pemain mesti pilih satu cii-ciri utama yang dapat konsisten dimainkan, tiap-tiap cii-ciri punya skills yang berbeda-beda, seperti archer (jarak jauh), mage (spesialis magis), dan melee (menyerang berasal dari dekat).

Setelah itu pemain diwajibkan untuk merampungkan banyak misi, terasa berasal dari menghancurkan monster-monster, melawan tim lain, dan menjelajah map yang super luas.

Misi berikut bisa menaikkan EXP https://www.beijingtokyobistrosf.com/ yang bermanfaat untuk memperkuat abilities cii-ciri dan gold yang bisa digunakan untuk belanja banyak item.

Genshin Impact bisa di download secara gratis di Apple Store. Pemain terhitung bisa lakukan in app purchase untuk belanja diamond atau item-item lain untuk memperkuat karakter.

4. PUBG Mobile

PUBG Mobile sesungguhnya punya gameplay yang nyaris serupa seperti Call of Duty.

Namun game ini menawarkan permainan yang lebih menarik, seperti mode Royale Arena (pemain segera respawn dan bertempur), Arcade Mode (untuk melatih kecepatan menembak), Mode Arena (berlatih menembak senjata), dan Payload Mode (bebas menggunakan senjata baru).

Cara bermainnya terhitung serupa seperti Call of Duty: Mobile, namun PUBG sering mengadakan event bersama dengan merk ambassador ternama di dunia.

Salah satu BA yang dulu kolaborasi bersama dengan PUBG ada Blackpink, Alan Walker, Resident Evil, dan tetap banyak lainnya.

Jadi tidak heran terkecuali game PUBG mendapat peringkat ke-2 sebagai game kiat terbaik di Apple Store.

5. Clash Royale

Clash Royale menjadi tidak benar satu game yang punya jumlah terbanyak, yakni 974.098 per 14 Mei 2023 kemarin.

Saking populernya, game ini terhitung dipertandingkan di ajang pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 yang berjalan di Indonesia kemarin.

Secara keseluruhan, Clash Royale merupakan paduan game real time strategy dan tower defense.

Sistem permainannya tetap berbasis asynchronous (pemain menyerang secara bergantian), menjadi pemain mesti mempersiapkan kiat dan taktik untuk lakukan perlawanan atau pertahanan berasal dari serangan lawan.

Tugas utama game ini adalah menghancurkan tower lawan bersama dengan menggunakan kartu summon untuk memanggil pasukan darat maupun hawa yang muncul secara random.

Jadi Anda mesti bijaksana saat mengeluarkan kartu summon atau pilih pasukan selama pertandingan.

Clash Royale bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di perangkat iOS.

Pemain terhitung bisa lakukan pembelian di di dalam aplikasi untuk memperoleh kartu rare atau item mutlak lainnya yang bisa digunakan saat pertempuran.