dragon nest
Game Online

Game Dragon Nest 2: Evolution Pecahkan Rekor 3 Juta Pra-Registrasi!

Dragon Nest 2: Evolution, game MMORPG mobile paling baru berasal berasal dari Level Infinite, siap meluncurkan pada 20 Juli 2024 di perangkat mohile. Dragon Nest 2: Evolutionini sudah mencatat lebih berasal berasal dari 3 juta pra-registrasi hingga pas ini, dan tetap mengakses kesempatan bagi pemain baru untuk join dan meraih bonus-bonus menarik.

Bagi Anda yang penasaran inginkan bermain Dragon Nest 2: Evolution, Anda bisa mengunduh game ini di platform, seperti Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONEstore. “Meskipun Dragon Nest 2: Evolution adalah game mobile, kita mengupayakan untuk menghadirkan pengalaman unik dan menegaskan pemain bisa nikmati konten terbaik, terutama dungeon,” kata Oliver Ye, Head of Global Publishing Producer of Dragon Nest 2: Evolution, Level Infinite di keterangan resminya, Rabu.

Baca Juga : Tips Hindari Anak Kecanduan Gadget yang Perlu Orang Tua Ketahui

Dia juga menambahkan, “Gamer bisa bersiap untuk nikmati desain level memukau, melawan bos-bos dengan mekanisme permainan unik, dan rasakan pengalaman menjelajahi dungeon memuaskan berasal berasal dari awal hingga akhir.” Sebagai bentuk ajang peluncuran game ini secara penuh, pengembang jalankan kolaborasi dengan VTuber Mythia Batford, yang mengajak pemain untuk bermain bersama, live streaming, dan membentuk Guild.

Selain itu, ada juga tujuan pra-registrasi regional Indonesia sebanyak 200.000 dan tujuan followers sosial daerah sebanyak 50.000 dengan deretan hadiah-hadiah eksklusif, seperti merchandise, Android Tablet, iPhone 14 Pro Max, hingga motor Yamaha NMAX.

Fitur di Dragon Nest 2: Evolution

The Grand Dragon Hunt

Salah satu fitur utama di didalam game ini adalah The Grand Dragon Hunt, sebuah event pribadi di mana pemain di seluruh dunia bisa bekerja mirip didalam mengalahkan naga-naga jahat. Event ini bisa di awali dengan kembalinya Serpentra, Naga Laut yang pernah disegel oleh enam pahlawan {beberapa|sebagian|lebih berasal berasal dari satu} dekade lalu. Serpentra kini bangkit lagi untuk memusnahkan Geraint, The Golden Dragon, dan Black Dragon Karas.

Pemain bisa melihat progres mereka sendiri dan komunitas didalam event ini, dan juga meraih hadiah-hadiah seperti pengundian gratis dan mount. Pemain juga bisa membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing didalam kompetisi kecepatan dan efisiensi didalam mengalahkan Serpentra. Papan peringkat world bisa menampilkan nama-nama pemain paling berprestasi.

Bosses Evolution

Hadapi dungeon penuh tantangan dan aksi, baik secara solo maupun didalam tim berisi empat atau delapan pemain.

Cultivate Evolution

Temukan dan pelihara hewan untuk menemani player Dragon Nest 2: Evolution didalam petualangan. Setiap hewan atau pet memiliki kebolehan dan keunikan tersendiri untuk menopang pemain didalam bervariasi situasi.

Voice plus Text Communication

Berkomunikasi dengan pemain lain dengan mengfungsikan fitur suara dan teks supaya bisa berbincang-bincang, berkoordinasi, atau sekadar bersenang-senang dengan dengan pemain lain.

Semi-Automatic Mode

Mode semi-otomatis diperkenalkan untuk menopang pemain mengoperasikan cii-ciri mereka dengan lebih efisien.

Cara Daftar Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution di Android, iOS, dan HarmonyOS

Jika Anda tertarik untuk cobalah game ini, maka bisa jalankan pra-registrasi lewat laman formal Dragon Nest 2: Evolution. Selain itu, Anda juga bisa men-download game ini lewat Google Play Store, Apple Store, Huawei AppGallery, atau OPPO Store. Dengan jalankan pra-registrasi joker123 online, anda juga bisa meraih banyak hadiah punya nilai kala kuantitas pendaftar raih tujuan tertentu.

Berikut adalah daftar hadiah pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution:
1 juta pendaftar tercapai: Glazed Amber x100
2 juta pendaftar tercapai: Revive Coin x10
3 juta pendaftar tercapai: Pandora’s Heart x3
4 juta pendaftar tercapai: Crazy Duck Hat x1
5 juta pendaftar tercapai: Angelic Sheep x1
Sehubungan fase pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution baru di awali untuk HP Android, iOS, dan HarmonyOs di perangkat mobile.