Berita Game

Game DLC God of War Ragnarok Resmi Meluncur Hari Ini

Meski sudah God of War Ragnarok sudah meluncur pada 2022 yang lalu, tetapi Santa Monica Sanggar masih memberikan konten terhadap para pemainnya. Perusahaan asal Amerika Serikat hal yang demikian baru saja meluncurkan DLC yang berjudul God of War Ragnarok: Valhalla pada Rabu (13/12).

Peluncuran hal yang demikian sekaligus menjadi DLC perdana buat game yang menceritakan kisah seputar Kratos dan Atreus ini. Sanggar terebut tentunya memberikan antusiasme tersendiri terhadap para pemain, terlebih DLC hal yang demikian memiliki fitur yang cukup berbeda dengan base game-nya.

Santa Monica Sanggar umumkan DLC God of War Ragnarok: Valhalla

DLC God of War Ragnarok: Valhalla dapat diunduh secara free oleh para slot gacor thailand pemain game hal yang demikian, baik di PlayStation 4 ataupun PlayStation 5. Sanggar itu, DLC ini bersifat epilog dari main story yang ada di game ini. Bruno Velazquez dan Mihir Sheth selaku Game Director dari Santa Monica Sanggar menyatakan kalau sebaiknya kamu menyelesaikan main story terlebih dahulu, sebab dapat DLC ini dapat memberikan spoiler soal main story-nya.

Santa Monica Sanggar juga secara khusus seudah menghasilkan Valhalla secara khusus buat DLC ini. Artinya dunia yang ada di DLC ini yakni sebuah pemandangan baru, dan bukan yakni bagian utama dari base game-nya.

DLC ini juga akan mengusung gameplay berupa roguelite, yang tentunya berbeda dengan gameplay orisinil game ini. Genre ini memaksa pemain patut mengulang petualangan dari permulaan kalau mati, tetapi seluruh atribut ataupun skill yang Kratos dapatkan bersifat permanen walaupun kamu sempat mati.

Kehadiran petualangan yang akan kamu jalani di DLC ini juga akan berbeda, sebab di setiap sesi Kratos akan mendapatkan senjata dan skill tambahan yang bersifat temporer dan akan berganti kalau Kratos kehilangan nyawa.

Sanggar ini tentunya memberikan warna baru terhadap game God of War Ragnarok, yang usianya sudah mencapai satu tahun lebih. DLC ini juga sepertinya dapat kembali menarik minat para pemain yang mungkin sudah lama tidak bermain game ini setelah menyelesaikan main story-nya.