Berita Game

Game Balap Mobil PC Terbaik Mengasyikan Bangeet

Di sepanjang sejarah video dan game elektronik, ada genre yang selalu ada. Game ini ada di tiap platform dan konsol, dan seiring dengan berkembangnya daya pemrosesan komputer, game komputer malah turut berkembang.
Dari awal yang sederhana hingga sekarang, ini ialah genre game yang kerap diabaikan dan, hampir ironisnya, tidak pernah benar-benar menerima “peringkat pertama” di daftar game, tetapi selalu timbul di tingkat menengah.

Sesudah Pong, game kedua Atari ialah game balap bernama Space Race, diwujudkan pada tahun 1973: era Neolitik video game. Semenjak itu, game balap sudah menghias dan mengisi katalog game komputer; komplementer yang tetap dan andal serta menjadi bagian dari tiap perpustakaan game untuk segala sistem yang pernah diwujudkan. Game balap mungkin bukan franchise tripel-A (AAA) yang besar di dunia game, tetapi genre ini mempunyai penggemar setia.

Game balap menawarkan format persaingan utama dan esensial: sehingga mudah dimengerti, tetapi susah untuk dibatasi. Tujuannya tetap sama, tidak peduli apa malah jalan cerita atau rincinya, latar atau kendaraannya. Meluncur dari garis start hingga finis dan menjadi yang pertama melakukannya.

Meski sebagian besar game mempunyai pengontrol standar dan pemetaan keyboard, penggemar game balap cenderung suka perlengkapan mahal dengan roda kemudi force-feedback, pedal, dan shifter khusus yang kerap kali semahal PC yang menjalankan perangkat lunak hal yang demikian. Kecuali itu, industri terus meluncurkan berjenis-jenis game balapan PC yang terbaik dan menarik untuk memuaskan para penggemar.

Jadi, kencangkan sabuk pengaman Anda, nyalakan mesin, dan meluncur ke garis start: Berikut ialah sebagian game kendaraan beroda empat balap online dan offline PC terbaik yang tersedia ketika ini.

1. Dirt Rally 2.0 oleh Codemasters

Balap reli ialah bagian dari subkultur balap kendaraan beroda empat yang menekankan pada balapan seperti halnya pada demo mahjong ways 2 spesifikasi dan kinerja kendaraan. Konsentrasinya ialah menyesuaikan kinerja dan daya tahan kendaraan beroda empat reli untuk menjadi kendaraan contoh produksi yang dimodifikasi, tetapi seharusnya tetap resmi di jalanan. Tak seperti NASCAR atau balap jalanan, balap reli berlangsung di jalan nyata dan di lingkungan off-road, atau jalan tanah.

Mobil reli diwujudkan dari kerangka kendaraan beroda empat sport yang dapat dibeli di dealer lokal, dan agar memenuhi persyaratan untuk balap reli, kendaraan beroda empat hal yang demikian seharusnya lulus uji emisi normal serta dilengkapi registrasi dan asuransi resmi. Ini ialah balapan jarak jauh yang menguji kesanggupan pengemudi untuk secara tetap menunjang kendaraan beroda empat hingga batasnya, tetapi juga mengenal batas dan berprofesi mendekati maksimum, melalui medan yang susah, serta dalam jangka waktu yang lama.

Dirt Rally 2.0 oleh Codemasters ialah simulasi untuk pencinta reli sejati. Game ini mengasumsikan pemain sudah mengenal balap reli dan tidak mengajari konsepnya satu per satu dengan penjelasan panduan, sehingga pemain baru yang tidak berpengalaman dalam dunia kendaraan beroda empat mungkin kesulitan di awal. Tetapi, game ini menawarkan kedalaman permainan, mendetail, dan realisme nyata yang akan dihargai oleh penggemar berat.

Situasi jalan dan cuaca yang secara dinamis memengaruhi kinerja dan degradasi permukaan jalan ialah salah satu unsur dalam permainan. Kalau posisi awal Anda untuk jalanan berwaktu (hingga posisi ke-150) rendah, game akan memperlihatkan segala gejolak dan gelombang yang dimunculkan oleh peserta uji waktu sebelumnya pada rute hal yang demikian, sehingga membikin kontrol lebih susah dan lebih banyak tekanan pada roda kemudi.

Daftar “garasi” yang komplit berisi simulasi kendaraan yang jitu akan membikin penggemar kendaraan beroda empat bersuka cita menjelajahi dan menguji berjenis-jenis contoh di berjenis-jenis jalanan yang berada di segala dunia. Bonus khusus untuk penggemar game realitas virtual (VR) Oculus Rift: Dirt Rally 2.0 akan meluncurkan patch pembaruan versi VR musim panas ini.

2. Burnout Paradise Remastered oleh Criterion Software

Seri game balap Burnout menghadirkan euforia di kalangan penggemar game balap konsol pada tahun 2008. Permainan berlatar lingkungan balap dunia terbuka; pengalaman balap macam arkade yang lebih bebas, sehingga sebagai pemain, Anda dapat menjelajahi Paradise City fiktif yang megah sesuai kemauan. Di sini, Anda dapat memilih tujuan pencapaian/misi dalam berjenis-jenis mode yang dapat dicapai secara kreatif dari berjenis-jenis lokasi di peta. Ini ialah game balap tanpa jalanan yang diatur.

Meski ada versi Windows yang dirilis sebelumnya, rilis “Remastered” menggabungkan segala pembaruan, paket konten yang dapat diunduh (DLC), dan add-on yang sudah dirilis dari tahun ke tahun sebagai satu bundel komplit, sehingga segala ada di satu tempat. Kecuali itu, rilis Remastered menunjang resolusi dan kecepatan pigura yang lebih tinggi.

Burnout Paradise Remastered mempunyai “Showtime Mode” yang menantang pemain untuk membikin kerusakan yang paling spektakuler dan besar di jalan. Mode “cops and robbers” multipemain daring mengadu pemain dengan satu sama lain dalam misi kerjar-kejaran yang dinamis dan berbasis tubrukan, sehingga terjadi kekacauan yang terkontrol dan ledakan besar.

Perkembangan permainan yang mengasyikan dan tidak dapat ditebak membikin Burnout Paradise Remastered lebih ialah pengalaman balap dan berkendara sosial yang digamifikasi daripada simulasi yang sesungguhnya. Mengemudi akrobat dan menjalankan gerakan gila di berjenis-jenis macam kendaraan menjadikan game ini macam pengalaman yang pada dasarnya berbeda daripada permainan “balap” dasar.

3. Game kendaraan beroda empat balap PC Grid 2 oleh Codemasters

Grid 2 ialah salah satu game Codemasters, yang kedelapan dalam seri game TOCA Touring Car. Game ini bertujuan agar dapat sedikit lebih mudah diakses oleh para penggemar game, menyeimbangkan antara simulasi kendaraan beroda empat nyata dan kontrol aksi bergaya arkade yang tidak terlalu ketat.

Game ini memperlihatkan daftar kendaraan beroda empat komplit untuk dipilih dan dimodifikasi, serta menempatkan pemain di liga “World Series Racing” fiktif, semacam olahraga bermotor baru dengan undang-undang yang diwujudkan untuk game hal yang demikian. Mode cerita seperti kampanye/karier menempatkan Anda sebagai orang yang mencoba menarik “penggemar” ke olahraga bermotor baru ini dengan menempuh berjenis-jenis sasaran balap di tiap tingkatan.

Perangkat pandai ini membikin berjenis-jenis sasaran dan misi menjadi semacam meta-game dan menyatukannya menjadi satu paket yang lebih kohesif diperbandingkan hanya serangkaian mode acak. Mode balapan point-to-point, checkpoint, time attack, dan eliminasi standar, semuanya dipersembahkan sebagai sistem untuk mempromosikan liga “World Series Racing” baru ini.

Fitur nampak dari Grid 2 ialah audio yang memukau. Tampaknya, desain bunyi menerima perhatian khusus dan sungguh mengagetkan alangkah bunyi menambah keseruan gameplay ini.

4. Project CARS 2 oleh Slightly Mad Studios

Dimaksimalkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan oleh Bandai Midway, Project CARS 2 ialah lanjutan simulasi olahraga bermotor Project CARS , dan meningkatkan versi aslinya secara lebih bermakna, terutama dalam aspek kemudi.

Project CARS versi awal menerima sambutan yang berjenis-jenis di dunia game balap karena caranya menyimulasikan cengkeraman dan hilangnya traksi. Tetapi, CARS 2 berusaha untuk sepenuhnya menjalankan simulasi ketika kehilangan dan menerima kembali kontrol baik di konfigurasi untuk roda kemudi maupun di pengontrol genggam/jempol.

Modus kariernya sungguh-sungguh besar dan akan menyenangkan bagi penggemar kendaraan beroda empat; tersedia berjenis-jenis contoh dan kustomisasi untuk memuaskan pemain yang menyukainya. Ada 189 kendaraan beroda empat untuk dipilih, 140 tata letak jalanan, dan segala dibatasi di 60 lokasi berbeda di segala dunia.

Project CARS 2 sudah meningkatkan penekanan pada permainan multipemain daring, dengan fokus pada pengembangan sebagai eSports. Peringkat daring, perlombaan, dan kejuaraan ialah bagian dari pengalaman yang ditawarkan. Slightly Mad Studios berprofesi sama dengan produsen kendaraan beroda empat dan pengemudi kendaraan beroda empat balap, dalam rangka menerima data dan spesifikasi untuk mencoba membikin simulasi respon berjenis-jenis contoh dan format kendaraan beroda empat secara jitu. Dengan demikian, keunikan khas dan karakteristik kemudi Porsche diperbandingkan Nissan, Ferrari, atau Lamborghini nampak terang dan, tentu saja, jitu.

Pencinta balapan yang mempunyai roda kemudi besar dan pengendalian pedal yang disesuaikan, ditambah perlengkapan VR di pc dapat memainkan Project CARS 2 dalam realitas virtual, yang menyempurnakan imersi dan simulasi mengemudi yang nyata.

5. Assetto Corsa oleh Kunos Simulazioni

Dengan Assetto Corsa, pengembang Italia Kunos Simulazioni berniat menyediakan bagi penggemar berat simulasi balap sebuah game yang mempunyai kendali kendaraan dan kinerja yang jitu, dengan penekanan pada modifikasi (atau menambahkan modifikasi) pengalaman dan pengendalian. Serangkaian pengendalian “realistis” yang komplit memungkinkan penggemar simulasi balap untuk menyesuaikan dengan ideal simulasi yang mereka inginkan atau tidak inginkan dalam pengalaman.

Itulah keunggulan Assetto Corsa. Game ini dimaksudkan untuk penggemar berat yang sudah berpengalaman dan memahami secara mendalam simulasi balap. Bagi penggemar game yang lebih kasual, dan mencari game tingkat menengah bergaya seperti arkade, dianjurkan untuk tidak memilih game ini.

Assetto Corsa bukanlah simulasi balap yang paling mudah dimainkan. Game ini mengasumsikan pemain sudah mempunyai banyak pengetahuan tentang pengoperasian kendaraan beroda empat kelas atas dan merajai keterampilan untuk mengemudikannya. Oleh karena itu, bagi pemain berpengalaman, Assetto Corsa ialah harta karun.

Sayangnya, bagi pemain lain, game ini bukan pilihan terbaik. Bagi penggemar game yang lebih kasual, atau yang terbiasa dengan fisika dan mesin kemudi yang dimodifikasi serta digamifikasi dari game balap yang lebih awam, kerap kali mereka akan mengalami serangkaian kekalahan yang membikin frustrasi, karena Assetto Corsa menyimulasikan secara sungguh-sungguh jitu, dengan sungguh-sungguh sedikit kelonggaran yang diwujudkan untuk gameplay.

Meski demikian, jikalau Anda ialah macam pemain yang mencari simulasi nyata dan apa adanya, serta tidak membutuhkan fitur meriah seperti simulasi pergantian musim atau “mode pengumpulan” dari pengujian contoh kendaraan beroda empat di garasi virtual, maka game ini sesuai Anda coba. Tetapi, perlu diingat: banyak yang perlu dipelajari.