Berita Game

Dragon Nest 2 Evolution merayakan lebih dari 3 juta pra-registrasi hingga saat ini.

Sedangkan game ini baru dirilis pada tanggal 20 Juli 2023 nanti.

Setelahnya, MMORPG ini akan resmi tersedia di Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONEstore.

Dengan tercapainya 3 juta pra-registrasi sebelum Dragon Nest 2 Evolution, Tingkatan Infinite sudah menyiapkan lebih banyak reward untuk game MMORPG tersebut.

Khusus pada peluang peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 Evolution menggandeng VTuber Mythia Batford untuk memperkenalkan serangkaian aktivitas mengasyikan mulai dari bermain bersama, live streaming, hingga menyusun clan.

Kecuali itu, pemain Indonesia juga dapat mencapai sasaran 20.000 pra-registrasi dan 50.000 pengikut media sosial slot bonus new member 100 di awal untuk menerima merchandise eksklusif, tablet Android, iPhone 14 Pro Max, dan sepeda motor Yamaha NMAX.

Kecuali itu, sebelum diluncurkan, Dragon Nest 2 Evolution akan memberikan pemain peluang untuk menikmati versi khusus “The Grand Dragon Hunt” selama ini, mengaitkan pemain di segala dunia untuk berprofesi sama membunuh naga jahat.

The Grand Dragon Hunt

Dalam Dragon Nest 2 Evolution versi lengkap, para petualang harus bersiap menghadapi tantangan The Grand Dragon Hunt, dimulai dengan kembalinya makhluk familiar, Naga Laut yang mengerikan, Serpentra.

Disegel oleh enam pahlawan pemberani beberapa dekade lalu, Serpentra dibangkitkan untuk mengalahkan Geraint, Naga Emas, sebelum menjadi mangsa Karas Naga Hitam.

Berdasarkan legenda, tubuhnya dibuang di pulau terpencil, cuma untuk sekali lagi menjadi mangsa energi jahat.

Orang-orang yang selamat dari kapal yang diserang berbicara tentang kembalinya Serpentra, stress berat dengan pertemuan sebelumnya dengan Serpentra, dan memicu ketakutan kepada naga laut di dunia Dragon Nest 2 Evolution.

Kini dibangkitkan, Serpentra mengancam segala pemain dari sarangnya yang terletak strategis, menunggu peluang untuk membalas dendam pada segala umat manusia.

Selama acara, setiap pemain dapat melacak kemajuan mereka secara mandiri atau sebagai komunitas, menentukan untuk tidak melewatkan hitungan mundur menuju pertarungan besar.

Misi harian yang berisi bonus seperti undian dan tunggangan tidak dipungut bayaran akan meningkatkan keterlibatan pemain, dan papan peringkat global akan menunjukkan siapa pembunuh sebenarnya.