Berita Game

Bos ini maraton game online hampir 60 jam, begitulah situasinya

BUDAPEST, – Barnabas Vujity-Zsolnay, seorang chef asal Hungaria, telah mencetak rekor dunia, bukan di bidang memasak melainkan di dunia game online.

Ia memenangkan gelar maraton video game terlama dengan memainkan MMORPG dalam 59 jam 20 menit di World of Warcraft. Artinya, ia bermain terus menerus selama hampir dua setengah hari, memecahkan rekor sebelumnya dengan waktu luar biasa yaitu 23 jam 31 menit.

Namun, seperti dilansir NDTV, kemenangan bukan hanya soal hak untuk menyombongkan diri. Semua rekaman Barnabas disiarkan dan semua hasilnya disumbangkan untuk amal.

Program ini mengatur situs web yang menunjukkan slot gacor gampang menang dedikasinya tidak hanya pada permainan tetapi juga pada penawarannya. Pertunjukan tersebut menambah Rekor Dunia Guinness lainnya ke koleksi Barnabas, menandainya sebagai pemenang maraton MMORPG terlama dan maraton World of Warcraft terlama.

Menurut Guinness World Records, World of Warcraft, seperti MMORPG lainnya, memungkinkan pemain untuk membuat karakter dan menjelajahi dunia virtual. Pemain dapat melawan monster dan bekerja sama dengan pemain lain.

Barnabas menghabiskan waktu menyelesaikan ruang bawah tanah bersama teman-temannya dan melawan pemain lain di arena yang ditentukan. Namun, setelah 30 jam bermain, dia mengaku mulai bosan karena tidak ada pekerjaan, dan sekitar 45 jam kemudian, dia mulai merasakan cuacanya.